Natalie Portman Jaga Kehidupan Sexnya

Monday, 23 April 2007

Tobing.or.id, London, Walaupun merasa dirinya adalah seorang public figure, Natalie Portman tak mau mengumbar cerita hidupnya. Menurut bintang 'Star Wars' itu, ada hal-hal yang tak perlu jadi konsumsi publik.

Dikutip detikhot dari Contact Music, Senin (23/4/2007) Natalie pun heran pada sejumlah selebriti yang dengan santai buka mulut. Apalagi soal kehidupan seks mereka.

"Aku ingat waktu itu Britney Spears dan Jessica Simpson pernah membicarakan keperawanan mereka. Reaksiku seperti 'Ah yang benar saja'," tandas lulusan Harvard itu.

Aktris yang menguasai lima bahasa secara fasih itu memilih untuk diam. Katanya, lebih baik jika ia menyimpan cerita soal kehidupan seksnya sendiri.

Natalie memang terkenal misterius. Apalagi jika berhubungan dengan kehidupan cintanya. Ia sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah selebriti lain. Sebut saja musisi Moby, Adam Levine dari 'Maroon 5', hingga putra miliuner Nat Rothschild. Namun tak satupun diakui dara kelahiran 9 Juni 1981 itu sebagai kekasihnya.

Barulah akhir tahun 2006 lalu, Dustin Hoffman menyebutkan bahwa Natalie sedang menjalin hubungan dengan aktor Gael Garcia Bernal, seorang aktor muda.