A R S I P

  
  

Mengasihi Allah dan Sesama

  

Mengaku Dan Percayalah! YESUS Itu TUHAN

  

Allah Menjauhkan Hati Yang Keras Dan Memberikan Hati Yang Taat

  

Kejarlah Kebahagiaan

  

Perhatikan Domba-KU dan Firman-KU

  

Mintalah!

  

Jangan Menunda

  

Pohon Yang Baik Atau Pohon Yang Tidak Baik?

  

Sembah Tuhan Saja, Jangan yang Lain! Tuhan yang Mana?

  

Lepaskan Kuk yang Ada Padamu, dan, Pada Orang Lain Juga!

  

Kaya bukan Dosa, Tapi Jangan Menganiaya yang Miskin, ya

  

Mutasi

  

Patangiangan pengucapan syukur

  

MUDA-MUDI LUMBANTOBING (REGIONAL MEDAN)

  

Jou-jou sian PPSLB & Boruna Se-Dunia

  

Benarkah Rokok Berbahaya?


Posted by on Monday, 27 October 2008 00:00

Mungkin selama ini orang menganggap kalau rokok berbahaya bagi kesehatan. Seperti yang sering kita baca, “Merokok dapat menyebabkan kanker, gangguan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin“. Bahkan tidak hanya bagi kesehatan, rokok juga bisa menyebabkan kebakaran. Makanya pemerintah menganjurkan agar setiap perusahaan rokok mencantumkan kata-kata tadi. Tapi saya akan membuktikan kalau sebenarnya rokok tidak berbahaya.

Adalah sebuah cerita di negeri seberang. Suatu saat, 3 orang laki-laki sedang menempuh perjalanan jauh melewati padang pasir yang gersang dan panas. Orang pertama adalah orang yang hobi main wanita, sukanya melakukan ML dengan wanita. Orang kedua adalah orang yang hobi minum minuman keras, dan sudah kecanduan dengan minuman keras. Sedangkan orang ketiga adalah orang yang senang sekali merokok, hampir setiap hari menghisap berbagai jenis rokok. Setelah 6 hari berjalan di gurun, mereka kehabisan bekal dan tiba-tiba mereka menemukan sebuah lampu. Waktu lampu itu digosok, ternyata keluar seorang jin, kontan saja mereka terkejut. Karena jin itu merasa sudah dibebaskan dari lampu itu, dia pun berkata kepada ketiga orang itu. “Hahaha, karena kalian sudah ngebebasin gue, gue mau ngabulin permintaan kalian bertiga, tapi hanya satu permintaan saja tiap orang, hwahahaha…”.

Ketiga orang itu pun meminta kepada jin tadi. Orang pertama yang hobi main wanita bilang, “Mbah Jin, saya minta dikasih 500 orang wanita dan biarkan saya terkurung bersama wanita-wanita tadi di gua selama setahun”. Kemudian orang kedua meminta ke jin tadi, “Mas Jin, inyong minta minuman keras yang paling memabukkan dan paling nikmat sepuluh ribu botol, dan kurung inyong bersama minuman keras tadi di gua selama setahun”. Orang ketiga yang hobi merokok mengatakan pada jin, ” Pak Dhe Jin, aku minta rokok sepuluh ribu bungkus dan kurung aku di sebuah gua selama setahun biar bisa menikmati rokok dengan tenang. jangan dibuka sebelum setahun.” Akhirnya permintaan ketiga orang itu dikabulkan.

Setelah setahun, om jin membuka gua-gua tempat mereka meminta dikurung. Orang pertama yang dikurung di gua bersama 500 wanita begitu keluar dari gua langsung mati, karena lemas. Soalnya dia tiap hari melakukan ‘itu’ sama wanita-wanita tadi :D. Orang kedua yang hobi mabuk begitu keluar dari gua tidak mati, tapi dia sekarat dengan perut yang udah besar banget penuh minuman keras. Dan ajaibnya, orang ketiga yang meminta dikurung bersama sepuluh ribu bungkus rokok, tidak mati atau sakit. Pas keluar dari gua, pakdhe jin pun kaget, kok dia baik-baik saja. Dan dia pun protes sama om jin, dia bilang gini, “pak dhe jin, aku kesel banget, kok aku cuma dikasih 10 ribu bungkus rokok saja, tidak sama korek apinya!! Aku di dalam gak bisa ngapa-ngapain, gak bisa ngrokok soalnya gak ada korek apinya! Huh!!” Dengan banyak rokok pun, ternyata orang ketiga itu masih tetap sehat.

Jadi kesimpulannya, rokok tidak berbahaya bagi kesehatan, yang bahaya itu korek apinya. hhahahohohahaa….

Sumber: Aswin Lumbantobing

KONTRIBUSI | READ  5834x



Share

  PageRank Checking Icon
 
Copyright ©1998 - 2017 by Tobing. All rights reserved. | Powered by dontob

Horas to all of you.